▄▀ Aswaja NU CENTER "BADAS" KOPI MANIS TIAP DUA AHAD (PAGI) ********* Kontribusi artikel/berita via E-mail: aswajanucenterbadas@gmail.com ▀▄
▄▀ ♣ Selamat Datang di MWCNU Badas Kediri ♣ ▀▄
Home » , , » MUSYKER Wakil Cabang I Sekaligus Pelantikan Tim Media Sosial MWCNU Badas

MUSYKER Wakil Cabang I Sekaligus Pelantikan Tim Media Sosial MWCNU Badas

Dipublikasikan oleh: Aswaja NU Center Badas pada hari Sabtu, 01 Juli 2023 | 10.58


Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Badas menyelenggarakan Musyker I (Musyawarah Kerja Wakil Cabang I) sebagai salah satu amanat Konferensi Wakil Cabang III yang telah diselenggarakan sebelumnya pada 15 Januari 2023. Kegiatan ini dilaksanakan di SDI Ma'arif An Nahar dan MTs An Nahar Dusun Pogar Desa Tunglur Kecamatan Badas Kabupaten Kediri pada hari Sabtu (01/072023 ). 



Acara ini dimulai pukul 08.00 WIB. sampai dengan pukul 16.00 WIB. Adapun pesertanya adalah pengurus MWCNU dari unsur Mustasyar, Syuriyah, dan Tanfidziyah, Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama, serta Pimpinan Anak Cabang Badan Otonom NU Kecamatan Badas. Musyker Wakil Cabang I kali ini juga mengikutsertakan seluruh Lembaga yang berada di bawah naungan MWCNU Kecamatan Badas sebanyak 13 Lembaga, satu Badan Khusus dan Tim Media Sosial MWCNU. Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Kediri juga hadir untuk memberikan pengarahan serta membuka Musyker I kali ini. 



Dalam sambutannya KH. Muhammad Najmuddin selaku Rais Syuriah MWCNU Badas menyampaikan "Ketaqwaan adalah modal dasar dalam kita melangkah.kalau ketaqwaan sudah menjadi dasar, apapun yang kita programkan insya Allah akan mendapatkan pertolongan,yang endingnya nanti juga tetap untuk menuju ke ketaqwaan kepada Allah Ta'ala. Dalam melaksanakan program kita harus punya controlling yang baik, bahkan dalam membuat dan  menentukan program kita harus tahu kekuatan kita, maka kita tentukan program kerja yang kira-kira kita mampu untuk mengerjakannya. dan ketika kita melaksanakan program, maka kita pasrahkan diri kita kepada Allah SWT. agar semua mendapat pertolongan dan ridlo dari Allah Ta'ala", tegas beliau.


 


ementara itu Kyai Bahrudin selaku sekretaris Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Kediri dalam arahannya menyampaikan beberapa pesan.  "Lihatlah, telitilah dari siapa kita mengambil ilmu agama.karna salah satu alasan berdirinya Nahdlatul ulama adalah berkembangnya agama di kehidupan masyarakat dipandang oleh para muassis sudah tidak sesuai dengan apa yang diajarkan nabi Muhammad , Jalur kita sudah berada di jalur yang benar, maka program-program yang sudah ada tidak perlu dibelokkan, dan sistem melaksanakan program ini harus tetap berada di dalam satu rel yang lurus," tandas beliau. 



Di tengah acara pembukaan Musyker dilakukan pengukuhan dan pelantikan Tim Media Sosial MWCNU Badas yang semula merupakan tim yang sudah bekerja dalam meliput dan mengabadikan berbagai momen kegiatan Nahdlatul Ulama baik di MWCNU, Badan Otonom, bahkan di lembaga-lembaga pendidikan di bawah naungan Nahdlatul Ulama. Tim yang eksistensinya sangat penting ini memang sudah menjadi kebutuhan dan perangkat kerja MWCNU sehingga keberadaanya perlu diresmikan dengan keberadaan setara dengan lembaga atau badan khusus.  




Semoga pelaksanaan Musyker I Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Badas ini mendapatkan maunah dari Allah Ta'ala dan menghasilkan keputusan dan kesepakatan yang betul-betul diridhai oleh Allah SWT. dan bisa berkah kepada kita semua. Aamiin 

Dokumentasi live: NU Badas TV

(Red : sun)

Share this article :

0 komentar:

Menguatkan aswaja, membendung arus penyimpangan akidah

Silakan menyampaikan komentar yang bermanfaat ... !

Nu Online

NU Online

Download

Translate

 
Aswaja NU Center Badas Online Media Informasi, Komunikasi, dan Dakwah Wong NU Copyright © 2014.