▄▀ Aswaja NU CENTER "BADAS" KOPI MANIS TIAP DUA AHAD (PAGI) ********* Kontribusi artikel/berita via E-mail: aswajanucenterbadas@gmail.com ▀▄
▄▀ ♣ Selamat Datang di MWCNU Badas Kediri ♣ ▀▄
Home » , , » Majelis Lailatul Ijtima' PR NU Desa Bringin, Sarana Perkuat Ukhuwah dan Peningkatkan Potensi Nahdhiyyin/Nahdhiyyat

Majelis Lailatul Ijtima' PR NU Desa Bringin, Sarana Perkuat Ukhuwah dan Peningkatkan Potensi Nahdhiyyin/Nahdhiyyat

Dipublikasikan oleh: Aswaja NU Center Badas pada hari Selasa, 11 Juli 2023 | 08.30

https://mwcnubadas.blogspot.com/ Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama  Desa Bringin Kecamatan Badas Kabupaten Kediri, menyelenggarakan Majelis Lailatul Ijtima'  bertempat di Masjid Al - Muttaqin Dusun Bunut Desa Bringin Kecamatan Badas pada Selasa malam (11/07/2023). 


Kegiatan yang dilaksanakan rutin setiap  tiga bulan sekali ini, dilaksanakan dengan rangkaian acara, yaitu diawali dengan jama'ah sholat magrib dilanjut dengan istighotsah Hasyim Asy'ari hingga pukul 19.00 dan jamaah sholat isya' hingga pukul 19.30 WIB.

Puncak kegiatan Lailatul ijtima' dilaksanakan mulai pukul 20:00 WIB hingga pukul 22.30 WIB,

adapun acara yang dipimpin oleh Bpk. Sholehudin (MC) dibuka dengan Suratul Fatihah, dilanjutkan Pembacaan Ayat-ayat suci Al-Qur'an oleh saudara Alif,  sambutan-sambutan yang diawali oleh Ketua PAR NU Dusun Bunut Bpk. Ahmad Kasib, sambutan kedua oleh Ketua PRNU Desa Bringin Bpk. Suhadi , sambutan ketiga oleh Kepala Desa Bringin Bpk. Iwan Faisol, sambutan keempat oleh ketua takmir masjid Al-Muttaqin Bunut sekaligus Rais Syuriyah PRNU Desa Bringin dan MWCNU Kec. Badas, dilanjut dengan Mauidzoh Hasanah oleh K.H Maksum Syafaat dari Pondok Pesantren Roudhotul Tholibin Bonsari Kepung Indonesia dan acara ditutup dengan doa.

Alhamdulillah acara Lailatul ijtima' kali  ini dihadiri oleh warga Nahdhiyyin Nahdhiyyat dari Pengurus Anak Ranting Bringin, Purworejo, Ketangi, terutama warga NU Anak Ranting Bunut sebagai tuan rumah.


" Walaupun kegiatan ini tingkat ranting tetapi yang hadir banyak sekali seperti Lailatul Ijtima' MWCNU Badas, semoga istiqomah" Ketua PRNU Desa Bringin Bapak Suhadi.

Demikianlah gambaran pelaksanaan Lailatul ijtima' Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama' Desa Bringin, dengan penuh harapan kegiatan ini dapat berjalan lebih baik, istiqomah dan bermanfaat untuk warga NU Desa Bringin khususnya dan warga NU pada umunya. Amiin ya Robbal 'Alamin...

Share this article :

0 komentar:

Menguatkan aswaja, membendung arus penyimpangan akidah

Silakan menyampaikan komentar yang bermanfaat ... !

Nu Online

NU Online

Download

Translate

 
Aswaja NU Center Badas Online Media Informasi, Komunikasi, dan Dakwah Wong NU Copyright © 2014.