▄▀ Aswaja NU CENTER "BADAS" KOPI MANIS TIAP DUA AHAD (PAGI) ********* Kontribusi artikel/berita via E-mail: aswajanucenterbadas@gmail.com ▀▄
▄▀ ♣ Selamat Datang di MWCNU Badas Kediri ♣ ▀▄
Home » , » Penutupan Roadshow Maulid 30 malam Syubbanussalimiyyah, Abah Ma'adzallah : Badas luar biasa !

Penutupan Roadshow Maulid 30 malam Syubbanussalimiyyah, Abah Ma'adzallah : Badas luar biasa !

Dipublikasikan oleh: Aswaja NU Center Badas pada hari Selasa, 17 Oktober 2023 | 03.40

Majlis Ta'lim dan Sholawat Syubbanussalimiyyah, telah sukses menggelar Roadshow selama 30 malam di bulan Robi'ul Awal tahun 2023. Genap selama 1 bulan penuh berkeliling disekitar Kabupaten Kediri, tepat malam ini, Ahad ( 15/10/2023) adalah malam puncak Roadshow yang diselenggarakan di lapangan Desa Badas, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri. 


Acara penutupan ini, berkolaborasi dengan Majlis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Badas, dengan konsep yang berbeda dengan yang lain, tak ayal banyak pengunjung yang hadir ikut serta meramaikan suasana pada malam tersebut. Kurang lebih ada 3000 jama'ah yang hadir, acara tersebut berjalan dengan lancar. 

Acara puncak ini juga sebagai sarana untuk mengenalkan kepada seluruh khalayak umum, bahwasannya Majlis Ta'lim dan Sholawat Syubbanussalimiyah mempunyai beberapa program, yakni Ahad Mruput , MAOS 1 Minggu 1 juz, dan juga SOS ( Shalallahu 'ala Muhammad Online  Syubbbanussalimiyyah). Untuk keterangan lebih bisa disimak di Chanel NU BADAS TV.

Al -Habib Musthofa Sayyidi Baroqbah, dari Jogja, yang mengisi Mauidhoh Hasanah menambah malam puncak semakin meriah dan penuh hikmah. Beliau mengajak kita untuk mencintai Nabi Muhammad SAW, karena ibaratnya, Nabi Muhammad SAW adalah mataharinya dunia, yang menyinari seluruh alam semesta. ( Mauidhoh lengkap, bisa di simak di Chanel YouTube  NU BADAS TV).

Pimpinan Majlis Ta'lim dan Sholawat Syubbanussalimiyyah, yang akrab dipanggil dengan panggilan Abah Ma'adzallah , dalam sambutanya  beliau menyampaikan terima kasih (Maturnuwu), dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada kepada semua pihak yang terlibat dalam mensukseskan acara tersebut, terutama kepada seluruh santri Syubbanussalimiyyah yang selalu setia ikut dan hadir, menemani selama 30 hari, berkeliling di wilayah kabupaten Kediri, kedua, terima kasih kepada MWC NU Kecamatan Badas, yang telah menyiapkan acara sebesar ini, dengan keadaan lapangan yang luas, konsep acara yang bagus, tidak diragukan lagi, bahwa MWC NU Kecamatan Badas merupakan salah satu  MWC NU terbaik se-Jawa Timur. Badas memang Luar biasaaaa.. " tandas beliau.

M. Hudhori, selaku Ketua Panitia ketika kita temui ada beberapa hal yang di sampaikan, " ini semua tak lepas dari kerjasama antara pemuda Badas Raya, serta sahabat-sahabat GP Ansor Kecamatan Badas, semua pihak yang turut andil dalam acara yang spektakuler ini, terima kasih, dan semoga hal semacam ini, kerjasama tetep terus berjalan, tetep kompak, tetep solid, dalam rangka memajukan kecataman Badas, memajukan Nahdlatul Ulama yang berada di Kecamatan Badas. Aamiin " secercah harapan beliau ketika kita temui pada sesi wawancara. 


[Red Dhi]

Share this article :

0 komentar:

Menguatkan aswaja, membendung arus penyimpangan akidah

Silakan menyampaikan komentar yang bermanfaat ... !

Nu Online

NU Online

Download

Translate

 
Aswaja NU Center Badas Online Media Informasi, Komunikasi, dan Dakwah Wong NU Copyright © 2014.