▄▀ Aswaja NU CENTER "BADAS" KOPI MANIS TIAP DUA AHAD (PAGI) ********* Kontribusi artikel/berita via E-mail: aswajanucenterbadas@gmail.com ▀▄
▄▀ ♣ Selamat Datang di MWCNU Badas Kediri ♣ ▀▄
Home » » Pengajian Rutin Ahad pon : Sarana Perkuat Jam'iyyah dalam berkhidmah

Pengajian Rutin Ahad pon : Sarana Perkuat Jam'iyyah dalam berkhidmah

Dipublikasikan oleh: Aswaja NU Center Badas pada hari Senin, 30 Oktober 2023 | 16.09

Pimpinan Anak Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama Kecamatan Badas, melaksanakan agenda rutin pengajian Ahad Pon, pada (29/10/2023) di rumah bapak Seno Dusun Bancangan, Desa Badas, Kecamatan Badas. 


Acara ini dibuka dengan pembukaan, pembacaan ayat suci Al-Qur'an, tahlil, menyanyian mars, sambutan-sambutan, sholawat nabi, mauidhoh Hasanah dan ditutup dengan doa. 

Dimulai pada pukul 08:30 WIB dan diakhiri pada pukul 12:00 WIB, acara kali ini diikuti oleh kurang lebih 4000 hadirin, yang terdiri dari anggota Muslimat, baik dari tingkatan ranting, anak ranting serta Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Badas.

Ibu Hajjah Mudawwamah, ketua muslimat Pimpinan Cabang Muslimat Nahdlatul ulama' menyampaikan dalam mauidhohnya, " Islam mengajarkan, hubungan baik dengan Allah saja tidak cukup. Rajin ibadah seperti shalat, zakat, dan puasa tidak cukup, namun juga harus diimbangi dengan hubungan yang baik dengan sesama manusia. 

Ibadah seorang Muslim diyakini kurang sempurna tanpa adanya keseimbangan antara Hablum Minallah dan Hablum Minannas. Allah juga tidak akan ridho kepada orang yang tidak ingin berhubungan dengan Allah, meskipun dia berhubungan dengan baik dengan sesama manusia". 

[Red : Aziz]

Share this article :

0 komentar:

Menguatkan aswaja, membendung arus penyimpangan akidah

Silakan menyampaikan komentar yang bermanfaat ... !

Nu Online

NU Online

Download

Translate

 
Aswaja NU Center Badas Online Media Informasi, Komunikasi, dan Dakwah Wong NU Copyright © 2014.