▄▀ Aswaja NU CENTER "BADAS" KOPI MANIS TIAP DUA AHAD (PAGI) ********* Kontribusi artikel/berita via E-mail: aswajanucenterbadas@gmail.com ▀▄
▄▀ ♣ Selamat Datang di MWCNU Badas Kediri ♣ ▀▄
Home » , » Majlis Lailatul Ijtima' MWC NU Kecamatan Badas

Majlis Lailatul Ijtima' MWC NU Kecamatan Badas

Dipublikasikan oleh: Aswaja NU Center Badas pada hari Senin, 06 November 2023 | 04.33

Majlis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Badas Kabupaten Kediri, menyelenggarakan Majlis Lailatul Ijtima' bertempat di Masjid Darul Ihsan, Dusun Pulorejo Desa Krecek Kecamatan Badas pada Sabtu malam (04/11/2023).



Acara ini dimulai pada pukul 19:00 WIB. Sholat - sholat Sunnah lalu dilanjutkan dengan acara inti, meliputi Pembukaan, Pembacaan Ayat-ayat suci Al-Qur'an, Menyanyikan Mars Syunbanul wathan, Sambutan- sambutan, Pembacaan Sholawat Nabi / Srokalan Dan Mauidhoh Hasanah yang di sampaikan oleh KH. Najmuddin Jamha, serta ditutup dengan doa. Dan selesai pada pukul 22:00 WIB.

Hujan rintik mengguyur daerah ini sore tadi, menambah syahdunya acara pada malam hari ini. Alhasil acara ini dihadiri oleh kurang lebih 500 jamaah, yang terdiri dari NU Ranting Krecek, seluruh Nahdliyin se kecamatan Badas, serta jamaah lingkungan dari Masjid Darul Ihsan Desa Krecek Kecamatan Badas. 

Dalam mauidhohnya KH. Najmuddin Jamha menyampaikan perihal Ukhuwah Islamiyyah, " di dalam kita hidup di dunia, kita harus menjaga yang namanya persaudaraan, ada Ukhuwah Islamiyyah / persaudaraan sesama umat Islam, ada Ukhuwah Wathaniyyah/ persaudaraan sesama Tanah Air, dan yang terakhir ada Ukhuwah Basyariyyah/ persaudaraan sesama manusia.  Mengingat per hari ini Palestina di bombardir oleh zionis/ Israel, kita doakan saja semoga Palestina tetap baik baik saja. " 

Dikutip dari Mauidhohnya. 

[Red Dhi]

Share this article :

0 komentar:

Menguatkan aswaja, membendung arus penyimpangan akidah

Silakan menyampaikan komentar yang bermanfaat ... !

Nu Online

NU Online

Download

Translate

 
Aswaja NU Center Badas Online Media Informasi, Komunikasi, dan Dakwah Wong NU Copyright © 2014.