▄▀ Aswaja NU CENTER "BADAS" KOPI MANIS TIAP DUA AHAD (PAGI) ********* Kontribusi artikel/berita via E-mail: aswajanucenterbadas@gmail.com ▀▄
▄▀ ♣ Selamat Datang di MWCNU Badas Kediri ♣ ▀▄
Home » , , » Majlis Lailatul Ijtima' MWC NU Kecamatan Badas, sekaligus peringatan Maulid Nabi

Majlis Lailatul Ijtima' MWC NU Kecamatan Badas, sekaligus peringatan Maulid Nabi

Dipublikasikan oleh: Aswaja NU Center Badas pada hari Senin, 02 Oktober 2023 | 08.45

Majlis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Badas Kabupaten Kediri, menyelenggarakan Majlis Lailatul Ijtima' bertempat di Masjid Safinatun Najaa Dusun Balong Jambe Desa Blaru  Kecamatan Badas pada Sabtu malam (30/09/2023).


Acara ini dimulai pada pukul 19:00 WIB. Sholat - sholat Sunnah lalu dilanjutkan dengan acara inti, meliputi Pembukaan, Pembacaan Ayat-ayat suci Al-Qur'an, Menyanyikan Mars Syunbanul wathan, Sambutan- sambutan, Pembacaan Sholawat Nabi / Srokalan serta penyampaian hasil Bahtsul Masaa'il dari Lembaga Bahtsul Masaa'il Nahdlatul Ulama ( LBM NU ) Kecamatan Badas. Adapun hasilnya dapat di lihat di Facebook NU BADAS TV.  Dan Mauidhoh Hasanah yang di sampaikan oleh KH. Najmuddin Jamha, serta ditutup dengan doa. Dan selesai pada pukul 22:00 WIB.

Acara ini dihadiri oleh kurang lebih 450 jamaah, yang terdiri dari NU Ranting Blaru, seluruh Nahdliyin se kecamatan Badas, serta jamaah lingkungan dari Masjid Safinatun Najaa Desa Blaru, Kecamatan Badas. 


Dalam mauidhohnya KH. Najmuddin Jamha menyampaikan perihal sejarah Nabi Muhammad, " Nabi Muhammad , tidak akan lahir ke dunia, sebelum adanya 4 perkara, yakni :

1. Ka'bah roboh karena terkena banjir bandang dan terbangun kembali.

2. Sebelum di galinya sumur zam-zam

3. Dan seterusnya...... ( bisa di lihat di Chanel YouTube NU BADAS TV) 

[Red Dhi]

Share this article :

0 komentar:

Menguatkan aswaja, membendung arus penyimpangan akidah

Silakan menyampaikan komentar yang bermanfaat ... !

Nu Online

NU Online

Download

Translate

 
Aswaja NU Center Badas Online Media Informasi, Komunikasi, dan Dakwah Wong NU Copyright © 2014.