▄▀ Aswaja NU CENTER "BADAS" KOPI MANIS TIAP DUA AHAD (PAGI) ********* Kontribusi artikel/berita via E-mail: aswajanucenterbadas@gmail.com ▀▄
▄▀ ♣ Selamat Datang di MWCNU Badas Kediri ♣ ▀▄
Home » , » Pengajian Rutin Ahad pon, sekaligus memperingati Maulid Nabi

Pengajian Rutin Ahad pon, sekaligus memperingati Maulid Nabi

Dipublikasikan oleh: Aswaja NU Center Badas pada hari Senin, 25 September 2023 | 07.26

Pimpinan Anak Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama Kecamatan Badas, melaksanakan agenda rutin pengajian Ahad Pon, pada (24/09/2023) di rumah ibu Siti Masyitoh RT 02/ RW 04 Dusun Lamong, Desa Lamong, Kecamatan Badas. 


Serangkaian acara kali ini sekaligus memperingati 1000 hari wafatnya ibu Hajjah Mesiyah, keluarga dari ibu Siti Masyitoh. Dibuka dengan pembukaan, pembacaan ayat suci Al-Qur'an, tahlil, menyanyian mars, sambutan-sambutan, sholawat nabi, mauidhoh Hasanah dan ditutup dengan doa. 

Dimulai pada pukul 08:30 WIB dan diakhiri pada pukul 12:00 WIB, acara kali ini diikuti oleh kurang lebih 4000 hadirin, yang terdiri dari anggota Muslimat, baik dari tingkatan ranting, anak ranting serta Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Badas.


Ibu Hajjah Mahmudah, dari Pimpinan Cabang Muslimat Nahdlatul ulama' menyampaikan dalam maidhohnya, " Dalam rangka kita mencintai Nabi, kita juga harus meneladani perjuangan, sifat, serta akhlak Nabiyulloh Muhammad. Sebagaimana beliau sudah mencontohkan, karena beliau adalah suri tauladan, maka marilah kita berusaha untuk merealisasikan didalam kehidupan. 

Karena tugas beliau di dunia salah satunya adalah Li utammimal Akhlaq, atau menyempurnakan Akhlaq. " tandas beliau. 



[Red : Dhi]

Share this article :

0 komentar:

Menguatkan aswaja, membendung arus penyimpangan akidah

Silakan menyampaikan komentar yang bermanfaat ... !

Nu Online

NU Online

Download

Translate

 
Aswaja NU Center Badas Online Media Informasi, Komunikasi, dan Dakwah Wong NU Copyright © 2014.