▄▀ Aswaja NU CENTER "BADAS" KOPI MANIS TIAP DUA AHAD (PAGI) ********* Kontribusi artikel/berita via E-mail: aswajanucenterbadas@gmail.com ▀▄
▄▀ ♣ Selamat Datang di MWCNU Badas Kediri ♣ ▀▄
Home » » Harlah NU BADAS TV, kang Dhori : Ini juga salah satu jalan Khidmah kita

Harlah NU BADAS TV, kang Dhori : Ini juga salah satu jalan Khidmah kita

Dipublikasikan oleh: Aswaja NU Center Badas pada hari Kamis, 12 Oktober 2023 | 03.33

Memperingati Hari Lahir ( Harlah ) yang kedua, NU Badas TV menyelenggarakan Sholawat Bersama berkolaborasi  dengan masyarakat Dusun Sumbersari Desa Badas Kecamatan Badas dengan dikemas acara Maulid Nabi Muhammad SAW. Pada hari Rabu malam (11/10/2023). 


Diselenggarakan di lingkungan Dusun Sumbersari, dan dimeriahkan oleh Majlis Ta'lim dan Sholawat Syubbanus Salimiyyah dari Sumbersari, Kediri. Acara dimulai pada pukul 20:00 WIB, dibuka dengan Bumper opening dan Lighting Show, acara ini cukup menyita perhatian para jamaah yang hadir, kurang lebih ada 1000 jamaah dari berbagai daerah. Ada yang dari Purwoasri, Kunjang, Plemahan, Puncu dan sekitarnya ikut memeriahkan acara pada malam hari ini. 

NU Badas TV merupakan Lembaga Khusus dibawah naungan MWC NU Kecamatan Badas, yang bergerak didalam bidang media sosial. Mengingat zaman semakin canggih, maka sosial media juga merupakan hal yang pokok untuk menjalankan suatu organisasi. Ketua MWC NU Kecamatan Badas menyampaikan " Karena kita hidup di zaman sekarang, tantangan kita semakin berat, kalau kita tidak mengikuti arus zaman, kita akan ketinggalan. Oleh sebab itu, NU Badas TV kita bentuk, khusus untuk kebutuhan media sosial, untuk sarana kita berdakwah, karena berdakwah tidak harus dengan ceramah". Tegas beliau dalam wawancara semalam. 

Pimpinan Majlis Ta'lim dan Sholawat Syubbanus Salimiyyah juga mengapresiasi kehadiran NU Badas TV didalam struktural MWC NU Kecamatan Badas, " memang Badas, adalah satu-satunya MWC NU yang mempunyai media sosial sendiri, dan kita sebagai warga Nahdliyin juga harus mensupport dan mendukung NU Badas TV dalam berkiprah dikancah nasional. " tandas beliau.

Acara ini berakhir pada pukul 23:30 WIB,  dengan adanya ceremonial pemotongan tumpeng dan roti ulang tahun, menambah semaraknya acara harlah pada malam hari ini. 


Dalam wawancara semalam kang Dhori menyampaikan, " kita berdiri tegak karena adanya tim yang solid dibelakang kita, dengan usia kita yang masih dikatakan balita, 2 tahun maksudnya ( dengan senyum tipis ) kita sudah mempunyai alat sendiri untuk kebutuhan Shooting / live streaming. Kemarin kita juga dimintai bantuan untuk live streaming di PC NU Kabupaten Kediri, PC NU IPNU/IPPNU Kabupaten Kediri, dan nanti kalau kita dapat panggilan untuk bantuan lagi, selama kita sanggup, kita juga akan siap. Karena ini adalah salah satu jalan Khidmah kita didalam Ahlu Sunnah Wal Jama'ah." Tegas beliau. 


[Red: Dhi]

Share this article :

0 komentar:

Menguatkan aswaja, membendung arus penyimpangan akidah

Silakan menyampaikan komentar yang bermanfaat ... !

Nu Online

NU Online

Download

Translate

 
Aswaja NU Center Badas Online Media Informasi, Komunikasi, dan Dakwah Wong NU Copyright © 2014.