▄▀ Aswaja NU CENTER "BADAS" KOPI MANIS TIAP DUA AHAD (PAGI) ********* Kontribusi artikel/berita via E-mail: aswajanucenterbadas@gmail.com ▀▄
▄▀ ♣ Selamat Datang di MWCNU Badas Kediri ♣ ▀▄
Home » , » PR NU BADAS gelar upacara bersama Banom NU se Kecamatan Badas

PR NU BADAS gelar upacara bersama Banom NU se Kecamatan Badas

Dipublikasikan oleh: Aswaja NU Center Badas pada hari Kamis, 17 Agustus 2023 | 17.54

Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama Desa Badas Kecamatan Badas Kabupaten Kediri, gelar Upacara bendera bersama Badan Otonom ( banom ) NU di lapangan Desa Badas pada Kamis pagi, (17/08/2023). 


Dimulai pada pukul 08:30 WIB, dengan petugas dari kolaborasi banom NU yang ada di Ranting Badas, upacara hari ini berlangsung dengan khidmat. Di hadiri oleh seluruh banom NU yang ada di Desa Badas, kurang lebih ada 2000 peserta upacara. Adapun upacara hari ini juga diiringi oleh grup marching band dari MI Al - Fatah, serta MA Al - Fatah Desa Badas. 


KH. Munawar, yang bertindak sebagai inspektur upacara sekaligus beliau adalah ketua Tanfidziyah Ranting NU Desa Badas menyampaikan " Alhamdulillah, upacara ini bisa kita gelar, dengan dukungadari berbagai banom NU, yayasan Al - Fatah serta seluruh lapisan masyarakat Desa Badas, kita dapat menyukseskan ini semua, inti dari upacara kali ini adalah rasa syukur kita kepada Allah, serta rasa hormat kita kepada para pahlawan yang telah berjasa untuk negara kita tercinta ini, semoga kita selalu dapat meneruskan perjuangan dari pahlawan yang telah berjasa terhadap bangsa ini, kalau dulu para pahlawan berjuang melawan penjajah, kita dimasa sekarang adalah berjuang melawan kebodohan." 

Ujar beliau. 

[Red Dhi]

Share this article :

0 komentar:

Menguatkan aswaja, membendung arus penyimpangan akidah

Silakan menyampaikan komentar yang bermanfaat ... !

Nu Online

NU Online

Download

Translate

 
Aswaja NU Center Badas Online Media Informasi, Komunikasi, dan Dakwah Wong NU Copyright © 2014.