▄▀ Aswaja NU CENTER "BADAS" KOPI MANIS TIAP DUA AHAD (PAGI) ********* Kontribusi artikel/berita via E-mail: aswajanucenterbadas@gmail.com ▀▄
▄▀ ♣ Selamat Datang di MWCNU Badas Kediri ♣ ▀▄
Home » , , » Peringati Nuzulul Qur'an, Banom NU Ranting Badas Gelar Khotmil Qur'an dan Buka Bersama

Peringati Nuzulul Qur'an, Banom NU Ranting Badas Gelar Khotmil Qur'an dan Buka Bersama

Dipublikasikan oleh: Aswaja NU Center Badas pada hari Sabtu, 30 Maret 2024 | 03.47

Jumat (29/3/2024), Badan Otonom Ranting Badas mengadakan khotmil Qur'an dan buka bersama di Sekretariat Bersama Kantor NU Ranting Badas yang terletak di dusun Matakan Desa Badas Kecamatan Badas.


Acara yang dimulai pada pukul 13.00 ini diikuti seluruh Banom Ranting Badas, baik itu GP Ansor, Fatayat NU, IPNU, dan IPPNU Ranting Badas. Acara yang dimulai dengan Khotmil Qur'an, tahlil, dan kultum ini juga dihadiri oleh Pengurus PRNU Badas dan tokoh masyarakat sekitar. 

Bpk K. Musyafa dalam kultum singkatnya mengingat bahwa kita di bulan ramadhan harus senantiasa melaksanakan sunnah Rasulullah. Kita dilarang untuk menambah atau mengurangi sesuatu yang telah disyariatkan oleh Islam. Karena nanti jatuhnya adalah bid'ah.

"Acara ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Nuzulul Qur'an dan juga sebagai momentum untuk mempererat tali silaturahmi antar Banom NU ranting Badas, baik itu GP Ansor, Fatayat NU, IPNU dan IPPNU", terang sahabat Aqidullah Ahmad selaku ketua pelaksana.

Selain itu, ia juga mengajak kepada seluruh Banom Ranting Badas untuk mensukseskan agenda selanjutnya yakni safari Syawal ke para tokoh, alim ulama, dan PRNU Badas yang akan dilaksanakan pada hari Ahad, 21April 2024.


Defi Rofiatin Nadziroh salah satu peserta yang hadir yang juga anggota Fatayat NU ranting Badas menyambut baik agenda ini. Semoga dengan adanya agenda ini, kita mendapatkan berkah dari Nuzulul Qur'an dan dapat membuat Banom NU ranting Badas dapat semakin maju dan kompak. Amiin...

Red.zizi

Share this article :

0 komentar:

Menguatkan aswaja, membendung arus penyimpangan akidah

Silakan menyampaikan komentar yang bermanfaat ... !

Nu Online

NU Online

Download

Translate

 
Aswaja NU Center Badas Online Media Informasi, Komunikasi, dan Dakwah Wong NU Copyright © 2014.