▄▀ Aswaja NU CENTER "BADAS" KOPI MANIS TIAP DUA AHAD (PAGI) ********* Kontribusi artikel/berita via E-mail: aswajanucenterbadas@gmail.com ▀▄
▄▀ ♣ Selamat Datang di MWCNU Badas Kediri ♣ ▀▄
Home » , , » Dihadiri ribuan jamaah, Badas bersholawat berlangsung meriah

Dihadiri ribuan jamaah, Badas bersholawat berlangsung meriah

Dipublikasikan oleh: Aswaja NU Center Badas pada hari Rabu, 20 Desember 2023 | 00.02

Jumat malam Sabtu (15/12), Badas Bersholawat bersama Majelis ta'lim dan sholawat Syubbanussalimiyah Sumbersari yang bertempat di selatan pasar Badas jalan Kunjang Badas berlangsung meriah. Acara yang dimulai tepat pukul 20.30 ini diselenggarakan dalam rangka Tasyakuran pernikahan Salwa Eka Ramadhani dan Fahrul Agung Darmawan. Kegiatan ini tidak bisa dilepaskan dari sinergi Pemuda Badas Raya berkolaborasi dengan PAC GP Ansor Kec Badas sebagai penata acara.


Diperkirakan 3.000 jamaah hadir pada Badas bersholawat ini. Para jamaah ini tidak hanya dari lingkungan kecamatan Badas saja, namun ada yang berasal dari Jombang, kunjang, gurah dan lain sebagainya. Para jamaah sudah mulai berdatangan sejak setelah shalat magrib dan masih terus berdatangan ketika acara sedang berlangsung. Sebelum acara dimulai, gus ma'adzallah selaku khadim majlis taklim dan sholawat Syubbanussalimiyah mengajak para jamaah untuk bertawasul kepada para nabi Muhammad, sahabat, wali dan kekasih Allah SWT.

Ainus Shofa Divka mewakili panitia pelaksana mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran para jamaah, mohon maaf jika ada hal yang kurang berkenan dihati jamaah, semoga GP Ansor Kec Badas beserta pemuda Badas raya dapat terus bermanfaat bagi masyarakat luas.

"Acara ini tidak lain sebagai rasa syukur bapak Ja'far Shodiq atas pernikahan putrinya, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah. Tak lupa, kami mewakili tuan rumah memohon maaf jika ada hal yang kurang berkenan di hati jamaah" tandas KH Muhaimin mewakili tuan rumah keluarga Bpk Ja'far Shodiq.

Selanjutnya, gus ma'adzallah dalam mauidhoh Hasanahnya juga menyampaikan bahwa salah satu kunci untuk membuka rezeki adalah dengan nikah. Yang menjadikan kaya adalah nikah, bukan pacaran. Salah satu dari tiga golongan yang dijamin rejekinya oleh Allah yaitu orang yang nikah dengan niat untuk menjaga syahwatnya. Selain itu, beliau juga mengingatkan agar para orang tua selalu menjaga putra putrinya dari bahaya pergaulan bebas. Tak lupa beliau juga mengajak para jamaah untuk selalu membaca sholllahu ala Muhammad setiap harinya, agar kehidupan diberikan keberkahan dan kelancaran rezeki.

Red.sun

Share this article :

0 komentar:

Menguatkan aswaja, membendung arus penyimpangan akidah

Silakan menyampaikan komentar yang bermanfaat ... !

Nu Online

NU Online

Download

Translate

 
Aswaja NU Center Badas Online Media Informasi, Komunikasi, dan Dakwah Wong NU Copyright © 2014.