▄▀ Aswaja NU CENTER "BADAS" KOPI MANIS TIAP DUA AHAD (PAGI) ********* Kontribusi artikel/berita via E-mail: aswajanucenterbadas@gmail.com ▀▄
▄▀ ♣ Selamat Datang di MWCNU Badas Kediri ♣ ▀▄
Home » , » Lailatul Hadrah Harlah Satu Abad NU

Lailatul Hadrah Harlah Satu Abad NU

Dipublikasikan oleh: Aswaja NU Center Badas pada hari Sabtu, 11 Februari 2023 | 13.53





Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Badas Kabupaten Kediri menggelar Lailatul Hadrah dalam rangka Harlah satu Abad NU, sekaligus Bersih Dusun Tunglur, pada Sabtu malam (11/02/2023) di Desa Tunglur Kecamatan Badas Kabupaten Kediri.

Pada kegiatan malam ini dihadiri oleh kurang lebih 1000 anggota ISHARI NU, yang terdiri dari Pimpinan Anak Cabang se-Kabupaten Kediri, meliputi Pare, Kunjang, Kepung, Plemahan, Papar, dan kecamatan di sekitar lainnya. 

Acara ini dimulai pada pukul 21:00 WIB dan selesai pada pukul 01:00 WIB. Dimulai dari pembukaan, qiroatul Quran, serta sambutan, lalu dilanjutkan acara inti yaitu Lailatul Hadrah dan diakhiri dengan doa. 

H. Khoirul Basar menyampaikan harapan dalam sambutannya "Kita selenggarakan Lailatul Hadrah ini, tujuannya adalah melestarikan budaya, serta mengenalkan kepada khalayak umum, serta bentuk syiar kita bahwasannya NU mempunyai Badan Otonom yang bergerak dalam bidang seni Hadrah yakni ISHARI. Harapan kami, semoga ISHARI di manapun berada tetap Eksis dan Konsisten, apalagi kita sudah menginjak abad ke-2 NU, maka ISHARI ini tidak boleh ditelan oleh zaman, dan kita harus bahu membahu secara solid untuk melestarikan Banom kita ini, yakni ISHARI NU". Tandasnya. 

Live Streaming

[Red] Dhi

Share this article :

0 komentar:

Menguatkan aswaja, membendung arus penyimpangan akidah

Silakan menyampaikan komentar yang bermanfaat ... !

Nu Online

NU Online

Download

Translate

 
Aswaja NU Center Badas Online Media Informasi, Komunikasi, dan Dakwah Wong NU Copyright © 2014.