▄▀ Aswaja NU CENTER "BADAS" KOPI MANIS TIAP DUA AHAD (PAGI) ********* Kontribusi artikel/berita via E-mail: aswajanucenterbadas@gmail.com ▀▄
▄▀ ♣ Selamat Datang di MWCNU Badas Kediri ♣ ▀▄
Home » , , » Jalin Silaturrahim, Banom NU Ranting Badas Gelar Safari Syawal

Jalin Silaturrahim, Banom NU Ranting Badas Gelar Safari Syawal

Dipublikasikan oleh: Aswaja NU Center Badas pada hari Minggu, 21 April 2024 | 15.40

Ahad (21/4/2024), Banom NU Ranting Badas gelar Safari Syawal ke para tokoh Nahdhatul Ulama Desa Badas. Kegiatan ini diikuti oleh kader GP Ansor, Fatayat NU, IPNU dan IPPNU Ranting Badas dengan berkumpul di Sekber PRNU Badas.

Kegiatan ini dimulai pada pukul 08.30 WIB dengan tujuan bersilaturahmi ke ibu Siti Masyitoh selaku ketua Muslimat NU Ranting Badas, bpk Musyafa, bpk KH. Muhaimin selaku Rois Syuriah PRNU Badas, dan bpk K. Munawar selaku ketua Tanfidziah PRNU Badas.


"Kalau tahun kemarin safari Syawal dilakukan di masing masing Banom, maka tahun ini kami mencoba untuk bersilaturrahim bersama, untuk menambah keakraban dan koordinasi antar Banom Ranting Badas. Semoga melalui agenda ini dapat menjadikan Banom NU Ranting Badas semakin maju dan berkembang", terang Aqidullah Ahmad selaku ketua GP Ansor Ranting Badas.

Dalam kegiatan safari Syawal tersebut, bpk K Munawar Tanfidziah PRNU Badas menyampaikan ucapan terima kasih telah berkhidmah di Banom NU Ranting Badas selama ini. Beliau juga mengajak untuk memperbanyak doa agar diberikan kemudahan dalam mencari kader, serta yakinlah bahwa akan terus ada orang berjuang di Nahdatul Ulama meskipun tantangan semakin besar.

"Tantangan di era modern sekarang ini memang tidaklah mudah. Semakin kesini, tantangan nya semakin berat. Tapi hal tersebut jangan membuat kita putus asa, dan tidak semangat dalam berkhidmah. Masa depan Nahdhatul Ulama ada dipundak kalian", tambah KH. Muhaimin selaku Rois Syuriah PRNU Badas.

Bpk K. Musyafa' menambahkan bahwa dalam berorganisasi kunci nya adalah koordinasi. Oleh karena itu, perkuat koordinasi agar organisasi kita semakin maju. Selain itu, Ibu Siti Masyitoh ketua Muslimat NU Ranting Badas juga menyampaikan bahwa muslimat NU anggaplah ibu kalian, kalau kalian membutuhkan apa apa, jangan malu untuk meminta bantuan kepada kami. Insyaallah kalau kami bisa, akan kami bantu.

Red.zizi

Share this article :

0 komentar:

Menguatkan aswaja, membendung arus penyimpangan akidah

Silakan menyampaikan komentar yang bermanfaat ... !

Nu Online

NU Online

Download

Translate

 
Aswaja NU Center Badas Online Media Informasi, Komunikasi, dan Dakwah Wong NU Copyright © 2014.