▄▀ Aswaja NU CENTER "BADAS" KOPI MANIS TIAP DUA AHAD (PAGI) ********* Kontribusi artikel/berita via E-mail: aswajanucenterbadas@gmail.com ▀▄
▄▀ ♣ Selamat Datang di MWCNU Badas Kediri ♣ ▀▄
Home » , » Harlah GP Ansor ke 90, PAC GP Ansor Kec Badas Gelar Bakti Sosial

Harlah GP Ansor ke 90, PAC GP Ansor Kec Badas Gelar Bakti Sosial

Dipublikasikan oleh: Aswaja NU Center Badas pada hari Rabu, 01 Mei 2024 | 20.31

Selasa (30/4/2024), PAC GP Ansor Kec Badas mengadakan bakti sosial dalam rangka memperingati harlah GP Ansor ke 90. Acara yang dimulai pada pukul 13.00 WIB ini dilaksanakan di halaman mushola Miftahul Ulum Dusun Pandan Utara Desa Canggu Kec Badas.


Terdapat tiga jenis bakti sosial yang dilaksanakan yaitu donor darah, pengobatan herbal dan potong rambut. Yang mana semuanya gratis tidak dipungut biaya apapun dan berlaku untuk umum, tidak hanya untuk masyarakat pandan Utara saja, namun untuk siapapun yang mau mengikuti.

"Kegiatan ini kami lakukan dalam rangka memperingati harlah GP Ansor ke 90, kami berharap semoga dengan acara ini, dapat menjadikan PAC GP Ansor Kec Badas semakin dekat dengan umat, bermanfaat bagi umat, sehingga jati diri Ansor sebagai penolong bagi orang susah dapat terealisasikan dengan baik", sambut Ainus Shofa Divka Multazama selaku ketua PAC GP Ansor Kec Badas.

Tak lupa, Divka panggilan akrabnya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut berpartisipasi mulai dari palang merah Indonesia, SHM (sekolah herbal muslim), temen temen barbershop kecamatan Badas yang ikut berpartisipasi, masyarakat Pandan Utara, serta seluruh pihak yang tidak bisa kami sebutkan semua. Semoga dengan baksos kali ini dapat menjadikan GP Ansor Kec Badas semakin bermanfaat bagi masyarakat luas. Amiin




Red.zizi

Share this article :

0 komentar:

Menguatkan aswaja, membendung arus penyimpangan akidah

Silakan menyampaikan komentar yang bermanfaat ... !

Nu Online

NU Online

Download

Translate

 
Aswaja NU Center Badas Online Media Informasi, Komunikasi, dan Dakwah Wong NU Copyright © 2014.